Kajari Rohil Pimpin Sertijab Kasi Pidum Dan Kasi Intel 

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Kepala Kejaksaan Negeri Rohil Juliarny Appy SH MH, Rabu (2/3/2022) memimpin sertijab Kasi Pidana Umum (Pidum) dan Kasi Intelejen Kejari Rohil bertempat di komplek perkantoran Batu Enam Bagan Punak.

Serah terima jabatan ini berjalan di bawah protokol kesehatan. Kasi Pidum Kejari Rohil yang baru di jabat Dicky Saputra SH menggantikan Yongki Arvies SH MH. Sedangkan Kasi Intel Kejari Rohil yang baru Yogi Hendra SH MH menggantikan Hasbullah SH.

Kejari Rohil Juliarny Appy SH MH menyebutkan mutasi merupakan hal lumrah dalam menjalankan tugas dan juga promosi jabatan serta meningkatkan SDM. " Mutasi dalam rangka promosi membentuk SDM di tubuh Kejaksaan RI, tentu harapannya membawa jenjang karir sebagai Jaksa atau ASN, " ucap Juliarny Appy SH MH.

" Kepada Kasi Pidum dan Kasi Intel Rohil yang lama selamat bertugas di tempat baru, bawalah yang baik dari sini. Kerjasamanya saat di Kejari Rohil saya mengucapkan terima kasih, semoga sukses selalu, " ucap Juliarny Appy SH MH. " Kepada Kasi Pidum dan Kasi Intel yang baru selamat datang, silakan menyesuaikan diri dan selamat bekerja, " ucap Kajari wanita ini di hadapan pejabat yang baru.

Juliarny menambahkan sukses menjalankan tugas tidak terlepas peran seorang istri. " Saya mengucapkan terimakasih kepada istri yang tangguh dari Kasi Pidum, Intel yang lama dan baru atas support yang diberikannya kepada suami dalam menjalankan tugas.

" Dibalik sukses suami dalam menjalankan tugas dan jabatan ada peran istri, jadi tentu peran tersebut besar artinya dalam menjalankan tugas dimanapun di tempatkan, " sebut Juliarny Appy SH MH. Usai acara pisah sambut di lanjutkan pula dengan acara pengantar tugas kepada pejabat yang akan menempat jabatan baru di tempat yang baru. (sultan)